Rabu, 04 Januari 2012

Install Printer Canon iP2770

Kisah berikut tentang pengalaman install printer (khususnya canon iP2770) di mana saya sendiri tidak punya drivernya.

 

So,  segera saja saya berselancar ke Google...


Masuk ke www.canon.co.id dan pilih menu Support and Downloads


Lalu klik Select your product category pilih Inkjet Printers



Product series pilih PIXMA; Model pilih PIXMA iP2770/iP2772; Document type pilih Drivers & Software, lalu klik Find

Pilih Windows 7, karena kebetulan laptop Toshiba yang saya pakai berOS Windows7 Ultimate, lalu pilih iP2700 series Printer Driver Ver. 2.37 (Windows 7/7x64/Vista...


Klik Download Now; pilih Save File; tentukan di tempat mana file mau disimpan dan dengan nama apa, lalu Save


Tunggu hingga proses download selesai.


Dobel klik file hasil download; pilih Yes ketika User Account Control muncul; tunggu proses lalu Next; pilih Asia lalu Next

Pilih Yes pada License Agreement; tunggu proses beberapa saat; sambil menyalakan printer lalu hubungkan printer ke komputer saat menu Instalation Complete muncul, tunggu beberapa detik hingga printer terdeteksi dengan sendirinya oleh windows.


Pastikan nama printer sudah muncul di Devices and Printers


It's done.
Beres deh... ^_^

8 komentar:

  1. Wey...
    Siapa yang punya Blog ini....?
    Hah..?

    Keren lah bro...
    Thanks ya infonya...

    Kebetulan Kompi-Printer ane windows XP rusak...
    Terpaksa yang jadi Kompi-Printer ya Laptop ane...
    Jadi harus mulai dari awal lagi...

    Thanks infonya bro...

    --NICE 2 SHARE---

    NB :"Kunjungi blog ane ya...^_^"

    BalasHapus
  2. thaks bro, semoga bermanfaat dunia n akhirat.. hehe..

    BalasHapus
  3. alhamdulillah, makasiiiiih banget... semoga anda dibalas Allah dgn kebaikan yg jauh lbh baik n banyak, aamiin, kami terbantu banget dgn info anda ini, alhamdulillah printernya kepake lagi deh, thanks a lot:).

    BalasHapus
  4. gan.... makasih banyak ya gan!!!! aku bener2 butuh nih!!!
    kan gini ceritanya.., laptop aku awalnya bisa connect ke printer sebelum di install ulang dan diganti dari windows xp jadi wondows 7
    pas udah selesai, ga bisa connect ke printer di rumah aku.., jadi aja aku ga bisa ngeprint tugas2 yg penting dan harus capek2 ke warnet malam2
    akibatnya aku jadi telat ngumpulin tuga... :(

    sekali lagi makasih banyak ya gan!!!! honto ni arigato!! :D :)

    BalasHapus
  5. waaah ini baru informasi yang betul. gk php org kyk bbrp blog lain yg trnyta isinya cuma iklan2. makasih ya kak, infonya sgt membantu.

    BalasHapus
  6. kak, share cara install NB yg lola alias loading lama dong. aku butuh banget nih. soalx NB ku udah lama lola, makax gk dipake lgi. tolng dong kak

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...