Rabu, 04 Januari 2012

200 Halaman Kosong Buku Seks

Saat Sheridan Simove kehabisan ide menulis buku Apa yang Dipikirkan Pria Selain Seks, ia malah menerbitkan buku itu dengan 200 halaman kosong. Ini malah sukses.

Hanya dengan buku bersampul menarik dan isi 200 halaman kosong, Simove berhasil menipu banyak masyarakat. Bahkan buku itu berhasil mengalahkan penjualan buku Harry Potter dan Da Vinci Code di penjualan buku online Amazon.com.


Buku seharga 4,69 poundsterling (Rp 65 ribu) itu malah digunakan sebagai buku catatan mahasiswa. "Saya membeli buku itu awalnya untuk pacar saya. Tapi, dia malah menggunakannya untuk buku catatan kuliah. Sekarang, hampir semua orang punya buku itu,” ujar mahasiswa Nottingham University, Jess Lloyd.

Buku ini berada di posisi 744 terlaris, sedangkan buku karangan Dan Brown berjudul Da Vinci Code berada di peringkat 2.910. Sementara buku karangan JK Rowling berjudul Harry Potter dan Orde Phoenix di urutan 2.406.

Saya tidak pernah menyangka buku itu digunakan mahasiswa untuk menulis catatan kuliah. Mereka membuktikan kesalahan saya dengan mengisi konten buku itu. Tapi saya penasaran apakah mereka akan berpikir soal seks setelah menulis catatan di buku tersebut,” ujar Simove, lulusan Oxford University, Inggris.

inilah.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...